Kabupaten Kuningan Berada Di Posisi Enam Besar Porpemda

Olahraga  JUM'AT, 30 NOVEMBER 2018 , 09:09:00 WIB | LAPORAN:

Kabupaten Kuningan Berada Di Posisi Enam Besar Porpemda

foto/EMOLJabar

RMOLJabar. Kontingen Pekan Olah Raga Pemerintah Daerah (Porpemda) Kabupaten Kuningan telah meraih 9 medali. Medali tersebut terdiri dari 3 emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

Atas raihan tersebut, Kabupaten Kuningan berada di posisi enam besar. Kegiatan Porpemda sendiri dilaksanakan di Kabupaten Karawang.

Kepala Seksi Olah Raga Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan Asep Ismanto mengatakan,  3 medali emas masing-masing  diraih dari cabor Biliar nomor double bola 15, catur dan bola basket.  3 medali perak diraih dari cabor tradisional hadangan putra, bulu tangkis dan catur.  "3 medali perunggu dari cabor tenis meja putri.futsal dan catur," ucapnya.

Tak hanya itu,  cabor lainnya juga meraih sejumlah kemangan. Beberapa cabor yang meraih kemenangan sementara ialah futsal dan basket."Futsal menang atas tim Kabuaten Sukabumi ketika pertandingan di Stadion Ganesha," ungkapnya.

Basket sendiri mennang ketika melawan Kota Bogor. Dalam basket meraih skor 36-27. "Beda satu hari dengan futsal. Basket ini bertanding pada Rabu (28/11)," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca