CGV Buka Bioskop Pertamanya Di Purwakarta

Ekbis  RABU, 12 DESEMBER 2018 , 12:05:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

CGV Buka Bioskop Pertamanya Di Purwakarta

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Berlokasi di pusat perbelanjaan Sadang Terminal Square (STS) di Jalan Veteran, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Purwakarta.

"Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi CGV. Secara resmi kami membuka Cinema yang ke-52 di Purwakarta. Kami yakin dengan hadirnya CGV di Purwakarta akan menghadirkan suasana yang segar bagi penikmat film di Purwakarta," ujar Head Brand Marketing CGV Cinemas Indonesia, Andira Pramanta, Rabu (12/12).

Menurutnya, dengan konsep yang sedikit berbeda dari sebelumnya, CGV Cinemas di STS hadir dengan kapasitas lebih dari 600 tempat duduk dengan 5 auditorium reguler, yang dilengkapi dengan fitur sweetbox di semua auditoriumnya.

"Sweetbox adalah fitur milik CGV Cinemas Indonesia dengan jenis kursi yang lebih luas dan cocok bagi keluarga maupun orangtua yang datang dengan anak usia 3 tahun kebawah," kata Andira.

Tetap mengangkat konsep Cultureplex dimana tidak hanya sebagai tempat nonton, CGV Cinemas STS harapannya dapat menjadi wadah bagi komunitas seni di Purwakarta dan sekitarnya yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tarian dan masih banyak lagi.

"Mulai hari ini, CGV semakin dekat dengan penduduk Purwakarta. Terletak dekat dengan pusat kota, kami ingin mengundang masyarakat Purwakarta untuk menikmati cinema kami tidak hanya sebatas tempat untuk menonton film dalam dan luar negeri. Tapi kami juga mengundang untuk menggunakan sinema kami sebagai ruang ekspresi budaya yang bisa dilakukan di dalam ataupun di luar auditorium," tutur Andira.

Untuk diketahui, PT. Graha Layar Prima, Tbk juga dikenal sebagai CGV Cinemas (atau sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex) adalah jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 2004 dan membuka bioskop pertamanya di Paris Van Java. Bandung pada tahun 2006.

Hingga kini CGV Cinemas telah memiliki 34 bioskop dengan lebih dari 210 layar yang tersebar di 19 kota dan 12 propinsi di seluruh Indonesia. CGV Cinemas akan terus membuka lokasi baru hingga mencapai 270 layar melalui 40 bioskop di seluruh Indonesia di tahun ini.

Dalam peresmian bioskop modern pertama di Purwakarta itu, hadir Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati, Aming beserta jajaran Muspida, OPD dan unsur lainnya. [aga]

Komentar Pembaca
Jokowi Abaikan Rekomendasi Copot Menteri Rini

Jokowi Abaikan Rekomendasi Copot Menteri Rini

KAMIS, 17 JANUARI 2019 , 13:00:00

Tjahjo Ngaku Bantu Meikarta

Tjahjo Ngaku Bantu Meikarta

RABU, 16 JANUARI 2019 , 17:00:00

#KataRakyat: Debat Pilpres Gak Bakal Menarik!

#KataRakyat: Debat Pilpres Gak Bakal Menarik!

RABU, 16 JANUARI 2019 , 15:00:00

Oded Buka Road Show Senam 2018

Oded Buka Road Show Senam 2018

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 09:21:00

Oded Resmikan Puskesos, Jalanan Harus Bebas Dari PMKS
Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:50:00