Rizqi Ghassani: Jaga Soliditas Dan Ciptakan Suporter Berkualitas

Olahraga  SABTU, 05 JANUARI 2019 , 00:44:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Rizqi Ghassani: Jaga Soliditas Dan Ciptakan Suporter Berkualitas

Rizqi Ghassani/Ist

RMOLJabar. Dalam menjaga kualitas para pemain Persib bisa maksimal dalam berlaga pada setiap turnamen sepakbola, para suporter Persib di dorong untuk selalu menjaga, dan membangun perdamaian.

Pembina suporter Persib The Bombs, Rizqi Ghassani menilai, perilaku suporter yang menjurus anarkis, dan selalu memelihara dendam akan menjauhkan kualitas sepakbola Indonesia yang tengah bersaing di Asia.

Untuk Persib, sambung Rizqi, segala jerih payah yang tengah diperjuangkan tim kebanggaan Jawa Barat ini pun menjadi sia-sia karena ternoda oleh ulah oknum suporter tidak bertanggung jawab.

"Saya mengimbau kepada temen-temen The Bombs, untuk menjaga soliditas dan fokus terhadap pemenangan Persib di setiap turnamen, karena dengan menghadirkan prestasi dan kebaikan, insya Allah akan membuat energi yang lebih bagus dan lebih baik lagi untuk Persib menjadi juara," kata Rizki dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (4/1).

Rizqi Ghassani yang juga aktif sebagai ketua Forum Dosen Humas Bandung Raya mengatakan, bahwa The Bombs juga sedang melakukan aksi-aksi sosial, salah satunya ialah melakukan aksi galang dana untuk korban bencana alam di Banten dan Lampung.

"The Bombs telah melakukan kegiatan sosial, berupa tanggap bencana, atau peduli terhadap bencana, yang terjadi di indonesia pada umumnya," ujar Rizki

Rizqi berharap agar nantinya The Bombs bisa fokus pada setiap laga pertandingan Persib, untuk memberikan dukungan yang maksimal, dan memberikan rasa percaya diri terhadap pemain, agar bisa fokus meraih gelar juara.

"Mulai saat ini kita The Bombs di Bandung Barat, akan lebih fokus kepada prestasi-prestasi, dan menunjukan kita adalah suporter terbaik di Indonesia, dan kedepannya Persib akan lebih percaya diri lagi, karena suporternya juga berkualitas," tandasnya. [gan]

Komentar Pembaca
Jokowi Abaikan Rekomendasi Copot Menteri Rini

Jokowi Abaikan Rekomendasi Copot Menteri Rini

KAMIS, 17 JANUARI 2019 , 13:00:00

Tjahjo Ngaku Bantu Meikarta

Tjahjo Ngaku Bantu Meikarta

RABU, 16 JANUARI 2019 , 17:00:00

#KataRakyat: Debat Pilpres Gak Bakal Menarik!

#KataRakyat: Debat Pilpres Gak Bakal Menarik!

RABU, 16 JANUARI 2019 , 15:00:00

Oded Buka Road Show Senam 2018

Oded Buka Road Show Senam 2018

SENIN, 26 NOVEMBER 2018 , 09:21:00

Oded Resmikan Puskesos, Jalanan Harus Bebas Dari PMKS
Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

Oded: Komunikasi Kunci Keberhasilan Pembangunan

SABTU, 01 DESEMBER 2018 , 09:50:00