Jadi Caleg, Begini Nasihat Aa Gym Untuk Boyke

Politik  SABTU, 05 JANUARI 2019 , 19:20:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Jadi Caleg, Begini Nasihat Aa Gym Untuk Boyke

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Jabatan dan harta adalah kekayaan dunia, tidak kekal dan akan hancur dengan sendirinya. Jabatan akan menjadi mulia apabila dijalani dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

Begitu dikatakan, Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid Abdullah Gymnastiar, saat memberikan nasihat kepada Calon Anggota Legislatif DPR-RI dapil I (Bandung-Cimahi) Boyke Febrian Mohammad.

Aa Gym sapaannya, merupakan sahabat dan guru bagi caleg dari partai berlambang beringin ini. Untuk itu, sebagai sahabat Aa Gym meminta agar tetap amanah dalam menjalankan fungsi dari jabatannya itu sendiri.

"Jabatan itu bukan tanda kemuliaan jabatan itu ujian fitnah, baru jadi mulia kalau amanah terhadap jabatan itu makannya harus sangat tau dan orang bisa amanah itu kalau takut ke Allah kalau hanya cinta dunia pasti engga akan jadi kebaikan," kata Aa Gym.

Sementara itu, Dai kondang Komarudin Chalil juga berpesan, agar kejujuran dan kesabaran menjadi modal utama dalam memimpin umat. Apalagi kata dia, Boyke akan menjadi wakil rakyat, maka kejujuran harus selalu bersinar di dalam hatinya.

"Sing jujur mas boy karena kejujuran akan membawa kemajuan, nasehat yang kedua sabar, harus sabar.jadi guru sukses harus sabar, jadi suami sukses harus sabar, jadi wakil rakyat terpilih harus sabar. Mudah-mudahan menjadi nasihat penting buat mas Boyke sebagai wakil rakyat," pungkasnya. [yud]





Komentar Pembaca
Pencuri di Semarang Hanya Butuh 10 Detik Gasak Motor
PKS Konsisten Oposisi

PKS Konsisten Oposisi

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 14:43:03

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

Anies Dan 100 Ribu Bougenville

KAMIS, 22 AGUSTUS 2019 , 06:16:00

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Perpustakaan Keliling Satgas Yonif 411/Pandawa Kostrad