Boyke Siap Bawa Aspirasi Driver Online Ke Senayan

Politik  SENIN, 07 JANUARI 2019 , 11:44:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Boyke Siap Bawa Aspirasi Driver Online Ke Senayan

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Wakil rakyat seharusnya merakyat. Begitu sedikit kutipan lagu Iwan Fals, untuk menggambarkan kondisi jelang pemilihan legislatif.

Hal itu digambarkan oleh salah seorang driver online Nurrohman, saat bertemu dengan Calon Anggota Legislatif DPR-RI dapil I (Bandung-Cimahi) Boyke Febrian Mohammad, yang juga merupakan penumpang transportasi online.

Nurroham dan Boyke berbincang soal kesejahteraan driver. Nurrohman berharap, apa yang digagas oleh Boyke selaku caleg dari partai berlambang pohon beringin ini bisa tercapai.

Nurrohman pun mengapresiasi, berbagai program wirausaha yang dilakukan oleh Boyke. Salah satunya ialah membuat produk baru kuliner yang khusus dijual di Kota Bandung, yaitu Donat Boyke.

"Pak Boyke cerita panjang lebar, niatnya untuk menjadi caleg dan ahkirnya kirim foto dan video kegiatan, dan itu sangat bagus dan positif. Saya mendukung kegiatan itu, tapi sayang saya orang Kabupaten Bandung jadi ga bisa dukung 100 persen, hanya doa yang bisa saya sampaikan. Boyke akan mampu apa di perjuangkan nanti terutama dengan driver online itu janjinya," tegas Nurrohman.

Menanggapi harapan itu, Boyke mengatakan, akan membawa aspirasi dari driver online itu. Dari mulai keadilan dan kesejahteraan bagi drivernya. Karena kata Boyke, sebagai wakil rakyat tentunya harapan dan keinginan dari masyarakat harus mampu diwujudkannya melalui kebijakan yang akan dilakukan.

"Insha Allah, Saya akan membawa aspirasi para driver onlime ini apabila terpilih nanti," kata Boyke kepada RMOLJabar, Senin (7/1).

Di samping itu kata Boyke, driver online merupakan aset bangsa. Kehadiran mereka memudahkan masyarakat dalam aktivitas apapun. Driver online pekerjaan yang mulia, dan memberikan manfaat bagi warga Kota Bandung dan Cimahi.

"Sehari-hari selama kampanye sapa warga selalu memanfaatkan driver online baik mobil maupun motor tergantung cuaca. Harapan saya jangan sampai masyarakat dan perusahaan online saja merasakan manfaat dan keuntungan, namun disisi lain driver kurang sejahtera hidupnya, jadi harus ada equilibrium, keseimbangan bagi semua," pungkasnya. [yud]





Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00