Kota Bandung

Siap Bilang Oatmeal hanya Bisa dikonsumsi? Yuk Intip Kehebatannya Yang Satu Ini

Ekbis  SELASA, 08 JANUARI 2019 , 12:26:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Siap Bilang Oatmeal hanya Bisa dikonsumsi? Yuk Intip Kehebatannya Yang Satu Ini

foto/net

RMOLJabar. Bagi wanita yang ingin mengurangi berat badan, oatmeal selalu menjadi pilihan utama sebagai makanan sehat penurun berat badan. Namun, tahukah kamu, kalau oatmeal ternyata sangat bagus untuk kesehatan kulit?

Salah satu tempat spa di Bandung yaitu Kana Spa El Royale Hotel, oatmeal digunakan sebagai campuran scrub cokelat. Banyak manfaat yang terkandung dari kedua bahan, misalnya cokelat,  bahannya mampu menebar aroma relaksasi selama perawatan.

Diawali dengan tahapan yang membuat kita rileks, para therapist biasanya memberikan teknik pijat di bagian kaki. Selanjutnya, anda mulai dimanjakan sensasi relaksasi tubuh dari spa cokelat oatmeal ini. Di Kana Spa kita akan dimanjakan dengan ritual traditional massage berlanjut dengan body scrub lalu diakhiri dengan mandi herbal selama total durasi 2,5 jam.

"Racikan oatmeal cokelat sanggup mengangkat kotoran di tubuh serta mengikis sel kulit mati. Perawatan kulit i menghasilkan kulit tubuh yang bersih, cerah dan terjaga kelembabannya," Manager Spa & Fitness Kana Spa Tumaryanto kepada RMOLJabar.

 Secara keseluruhan, pijataan dari spa cokelat oatmeal ini jadi cara jitu untuk mengusir rasa lelah dan stres keseharian. Namun untuk body scrubnya punya peran penting untuk merehabilitasi sel kulit mati serta mengangkat toksin di kulit bubuh.

Pada Spa jenis ini biasanya kami memberikan spa tradisional yang standarnya memang memijat rata seluruh bagian tubuh. Tapi biasanya customer meminta perlakuan lebih pada punggung dan betis karena bagian ini identik dengan rasa lelah dan stres," ungkapnya.

Nah khusus buat kulit yang kering, oatmeal juga dapat melembabkan kulit loh. Perawatan ini menjadikan kulit terlihat halus dan bercahaya.Terlebih saat dipadukan dengan cokelat yang bersifat antioksidan. Relaksasi di tempat ini, sejumlah perawatan dibanderol mulai dari Rp380 ribu - 625 ribu per paket. [son]

Komentar Pembaca