Resmi! Miljan Radovic Jadi Pelatih Anyar Persib

Olahraga  KAMIS, 10 JANUARI 2019 , 10:48:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Resmi! Miljan Radovic Jadi Pelatih Anyar Persib

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Miljan Radovic sebagai kepala pelatih tim berjuluk Maung Bandung. Proses pengenalan Radovic berlangsung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan, Radovic dikontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan kontrak di tahun berikutnya. Adapun soal nilai kontrak, manajemen mengatakan jika hal itu dirahasiakan.

"Miljan sudah ditunjuk secara resmi oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk jadi pelatih kepala tim Persib Bandung. Beliau akan mengawaki tim Persib selama satu tahun ke depan, tapi dengan opsi dimungkinkan untuk diperpanjang tahun berikutnya," ucap Koswara, Kamis (10/1).

Penandatanganan kontrak dilakukan Radovic dan manajemen sebelum proses perkenalan sehingga tidak perlu lagi ada perdebatan soal kemungkinan Radovic batal melatih Persib.

"Tidak perlu ada keraguan lagi, sekarang sosok Miljan sudah ada di depan teman-teman pers sekalian," ungkapnya.

Disisi lain, Radovic mengungkapkan rasa senangnya setelah mendapat kepastian. Apalagi, Persib sudah seperti rumahnya sendiri karena beberapa tahun lalu pernah menjadi pemain Maung Bandung.

Sebagai pelatih, ia tahu konsekuensi melatih di klub sebesar Persib. Tapi, ia sudah siap karena kenyang pengalaman melatih.

"Saya punya pengalaman melatih di Eropa. Saya juga tahu mentalitas di sini, saya tahu Bobotoh, saya tahu Persib klub besar, dan kita akan bermain seperti tim besar," ujar Radovic.

Soal target, ia menegaskan ingin membawa Persib meraih berbagai gelar juara di kompetisi atau turnamen yang diikuti.

"Saya harap saya bisa membawa Persib juara, untuk itu saya datang ke sini, saya serius untuk itu," tandasnya. [gan]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Celoteh Jokowi Tidak Ada Kebakaran Hutan Faktanya Nol Besar