Kabupaten Sukabumi

Lima Anak Kecil Tertimbun Longsor, Satu Tewas

Peristiwa  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 07:55:00 WIB | LAPORAN:

Lima Anak Kecil Tertimbun Longsor, Satu Tewas

foto/dok

RMOLJabar. Sebanyak lima orang anak tertimbun longsoran di Kampung Nyalindung, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/1). Bahkan satu diantaranya tewas.

Kapolsek Cicurug Kompol Simin A Wibowo mengatakan, korban tewas sempat dirawat terlebih dahulu di rumah sakit terdekat. Korban dirawat bersama rekan-rekan lainnya yang menjadi korban bencana. "Dari lima korban, ada empat korban yang dirawat. Satu diantara meninggal," ujarnya, Kamis (10/1).

Menurutnya, jasad korban sudah dipulangkan. Sementara korban lainnya sudah membaik telah pulang ke rumah masing-masing. "Jenazah dan korban luka lainnya sudah bisa pulang," ucapnya.

Menurutnya, lokasi bencana sudha dipasangi Police Line. Bahkan Kepolisian telah meminta sejumlah keterangan saksi. "Masih dalam penyelidikan. Namun mereka (korban) informasinya sudah beberapa kali diperingati agar tidak main di lokasi," ungkapnya.

Suvervisor proyek Junaedi mengatakan, sudah empat kali dirinya mengingatkan anak-anak tidak bermain sekitar lokasi proyek. Namun, anak itu tidak mengidahkannya."Sudah empat kali kami ingatkan, tapi mereka masih tetap bermain di sana," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca