Napak Tilas SBY Ke Kabupaten Bandung Di Undur

Politik  JUM'AT, 11 JANUARI 2019 , 16:23:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Napak Tilas SBY Ke Kabupaten Bandung Di Undur

Dede Yusuf/RMOLJabar

RMOLJabar. Agenda napak tilas Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Kabupaten Bandung yang rencananya tiba Jumat (11/1), hari ini, hingga hari Minggu (13/1) nanti diundur.

Hal tersebut disampaikan oleh Politisi dari Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi kepada sejumlah wartawan saat ditemui dikawasan Jalan Raya Soreang-Banjaran, Kecamatan Banjaran, Jumat (11/1) siang.

Sebagai pengundang kedatangan SBY, Dede juga meminta maaf kepada seluruh pihak terutama masyarakat di ibukota Soreang yang sebelumnya telah siap menunggu dan menyambut kedatangan Presiden RI ke6 itu.

"Saya sebagai pengundang Pak SBY mendapat informasi beliau tiba-tiba ada keluarga yang harus dijaga karna sakit. Oleh karena itu saya mohon maaf untuk seluruh warga Kabupaten Bandung," ungkapnya.

Dede juga memastikan, bila mundurnya waktu kedatangan Ketum Demokrat itu bukan berarti tidak jadi menyapa warga Kabupaten Bandung akan tetapi lebih kepada mencari waktu yang tepat.

"Dipendingnya kunjungan Pak SBY itu juga lantaran kita akan menghadapi debat Pilpres. Pak SBY bersama Pak Prabowo melakukan pertemuan-pertemuan lebih intens menyiapkan strategi," terang Dede.

Disinggung kapan kemungkinan pemegang komando partai berlambang mercy itu datang untuk napak tilas di Kabupaten Bandung, Dede memperkirakan sesuai rencana sekitar bulan Februari mendatang.

"Bukan hanya ke Kabupaten Bandung saja yang dipending kan rencana Pak SBY ini akan roadshow ke beberapa daerah. Ke Jawa Tengah, Jawa Timur, kembali ke Sukabumi, berlanjut ke Medan," tandasnya. [yud]




Komentar Pembaca