Kota Sukabumi

Percepat Pembangunan Pasar Pelita, Lapak Pedagang Dipindahkan Ke Penampungan

Ekbis  SABTU, 12 JANUARI 2019 , 00:17:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK SUPRIADI

Percepat Pembangunan Pasar Pelita, Lapak Pedagang Dipindahkan Ke Penampungan

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Lapak pedagang sekitar lokasi pembangunan Pasar Pelita mulai dipindahkan. Pedagang akan memulai kembali menjajakan jualannya di penampungan sementara, yakni di lokasi bekas Terminal Sudirman.

Proses pemindahan berlangsung aman dan kondusif. Meskipun dijaga dan dikawal sejumlah aparat keamanan.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, pemindahan pedagang tersebut untuk mempercepat proses pembangunan Pasar Pelita.

"Ini untuk mempercepat proses penyelesaian pembangunan Pasar Pelita yang sudah berjalan namun belum sesuai target pengerjaannya," ujarnya, Jumat (11/1)

Menurutnya, lewat pemindahan tersebut pengerjaan Pasar Pelita bisa cepat selesai. Sehingga masyarakat bisa menikmati kembali berbelanja di pasar tersebut.

"Semoga proses pembangunan segera selesai," ucapnya.

Selain itu, dirinya pun mrngajak masyarakat untuk berbelanja di pasar penampung yang berlokasi di Jalan Sudirman. Sehingga, penjualan tetap ramai di pasar tersebut.

"Jangan lupa juga masyarakat untuk berbelanja di Pasar penampungan Sudirman," ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya pun berterima kasih kepada aparat keamanan yang telah membantu proses relokasi. Hal itu termasuk kepada para pedagang yang kooperatif dalam proses pemondahan sementara.

"Makasih aparat keamanan baik TNI, dan Polri. Kami juga berterima kasih kepada pedagang yang kooperatif dan mau berpindah sementara," pungkasnya. [aga]

Komentar Pembaca