Imigrasi Sukabumi Layani Pembuatan Paspor Di Hari Libur

Pemerintahan  SABTU, 12 JANUARI 2019 , 13:46:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK SUPRIADI

Imigrasi Sukabumi Layani Pembuatan Paspor Di Hari Libur

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi membuka layanan pembuatan paspor di hari libur. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhakti Imigrasi ke-69.

Humas Kantor Imigrasi kelas II Sukabumi, Adi Heryadi mengatakan, layanan simpatik untuk pemohon paspor secara walk in ini dilaksanakan selama tiga pekan. Sehingga setiap Sabtu melayani sekitar 80 pemohon.

"Meski Sabtu pas semua libur, kami membuka layanan paspor. Ini bagian dari dedikasi Kantor Imigrasi memberi layanan terbaik saat Bulan Bhakti Imigrasi," ujar Adi, Sabtu (12/1).

Menurutnya, layanan di hari libur atau yang biasa disebut Layanan Paspor Simpatik ini digelar secara serentak di seluruh Kantor Imigrasi se-Indonesia. Hal ini dengan memberikan layananan keimigrasian.

"Untuk di Kantor Imigrasi Sukabumi sendiri layanan paspor simpatik ini dengan memberikan layanan permohonan paspor baru dan penggantian paspor," ucap Adi.

Layanan Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi sudah berlangsung mulai Sabtu (5/1) lalu. Layanan buka Sabtu ini dan akan berlangsung hingga Sabtu (19/1) nanti. Setiap Sabtu akan dibuka layanan tersebut.

"Jadi silakan dimanfaatkan kesempatan bikin paspor di hari Sabtu. Masih ada satu kali lagi Sabtu depan," pungkasnya. [gan]

Komentar Pembaca