Solid Dukung Jokowi, Alumni Unpar Bakal Kampanye Door To Door

Politik  MINGGU, 13 JANUARI 2019 , 13:09:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Solid Dukung Jokowi, Alumni Unpar Bakal Kampanye Door To Door

Foto/Ist

RMOLJabar. Alumni Universitas Parahyangan (Unpar) yang yang tergabung dalam Parahyangan keur Jokowi (Parjo) menyatakan dukungan kepada Joko Widodo - KH Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Ketua Parjo Jawa Barat, Yogaswara mengatakan, pihaknya kini mulai menata diri dan membentuk sistem jaringan untuk memenangkan pasangan 01.

"Perlu kami tegaskan siap dan solid untuk memenangkan pasangan Jokowi - Amin," kata Yogaswara saat memberikan sambutan, Minggu (13/1).

Perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD), Ari Setia Sakti yang juga alumni Unpar menyebut, deklarasi ini bertujuan untuk menghimpun partisipasi politik dalam Pilpres 2019.

"Aspirasi politik kami sebagai alumni Unpar tersalurkan melalui Parahyangan Jokowi," ujar Ari.

Relawan ini didirikan satu minggu yang lalu yakni tanggal 5 Januari 2018 di Jakarta. Menurut Ari, sebagai alumni Unpar, pihaknya memiliki keinginan, aspirasi, dan kebulatan yang sama untuk mendukung Jokowi.

"Gerakan ini sengaja kami buat untuk menjadi motivasi bagi teman-teman di perguruan tinggi lainnya atau khususnya untuk alumni Unpar agar bahu membahu, gotong royong untuk memenangkan Jokowi- Ma'ruf Amin," papar Ari.

Ari menambahkan metode kampanye yang dilakukan adalah door to door. Hal ini dilakukan untuk mengenali masalah, memperkenalkan program Jokowi bukan hanya sekedar membagi kaos.

"Metode door to door sudah dimulai oleh para caleg pendukung koalisi, relawan dan masyarakat," tandasnya. [gan]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00