Telkomsel Youth Festival 2019 Hadir Di Tangerang

Ragam  RABU, 16 JANUARI 2019 , 21:35:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Telkomsel Youth Festival 2019 Hadir Di Tangerang

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Telkomsel hadirkan Youth Festival 2019” sebagai ajang penampilan bakat dan kreativitas para pelajar di wilayah Tangerang (19/1).

Kegiatan ini digelar dengan menghadirkan beragam kegiatan seperti students performance (Beladiri, Band & Dance), game digital interaktif, kompetisi Esport (Mobile Legends dan PUBG), serta menampilkan hiburan menarik.

General Manager Youth & Community Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ricky E Panggabean mengatakan Telkomsel juga telah menyiapkan hadiah belasan juta rupiah untuk para pemenang dalam kompetisi tersebut.

"Di acara Telkomsel Youth Festival 2019 ini kami ingin mewadahi hobby dan kreativitas para anak-anak muda khsusunya pelajar. Disini semua anak muda bisa ikut merasakan keseruan dari berbagai aktifitas yang menghibur seperti band & DJ Performance, dan beragam olahraga digital," jelas Bobby.

Di festival ini Telkomsel juga menghadirkan beragam produk dan layanan digital unggulan seperti layanan Mobile Financial Service TCASH yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi pembayaran dengan diskon menarik diberbagai merchant makanan, minuman, dan lainnya. Telkomsel juga menghadirkan beragam paket data menarik mulai dari 3.25GB, 5GB, 8GB, 11GB dan 17GB dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang sangat oke.

"Terimakasih kepada anak-anak muda, khusunya para pelajar di Tangerang yang sangat antusias dalam mengikuti acara Youth Festival 2019. Telkomsel berkomitmen akan selalu memberikan ruang berekspresi untuk anak-anak muda dalam mengembangkan bakatnya. Kedepannya gelaran seperti ini akan kami adakan kembali sebagai wahana pengembangan kreativitas anak muda," ungkap Ricky. [yud]




Komentar Pembaca
Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 19:00:00

Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 10:00:00

#JokowiBohongLagi Dan Bukti-buktinya

#JokowiBohongLagi Dan Bukti-buktinya

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 07:00:00