Peringati HKN, Jajaran Polres Ciko Harus Tingkatkan Kinerja

Peristiwa  KAMIS, 17 JANUARI 2019 , 10:52:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Peringati HKN, Jajaran Polres Ciko Harus Tingkatkan Kinerja

AKBP Roland Ronaldy/RMOLJabar

RMOLJabar. Kepala Kepolisian Resor Cirebon Kota (Kapolres Ciko) meminta setiap anggota kepolisian di wilayah Ciko untuk terus meningkatkan motivasi dan kinerja.

Hal itu dikemukakan AKBP Roland Ronaldy saat menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) tingkat Polres Ciko di halaman Polres Ciko, Kamis (17/1)

"Agar momen Upacara Hari Kesadaran Nasional ini menjadi motivasi bagi seluruh personil Polres Cirebon Kota sebagai abdi negara untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres Ciko, AKBP Roland Ronaldy.

Roland mengingatkan, pentingnya pelaksanaan upacara kesadaran nasional yang rutin digelar tiap tanggal 17 pada tiap bulannya. Roland pun meminta personil untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan penuh kesadaran sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air.

"Serta meningkatkan kesadaran dalam berbangsa dan bernegara sehingga dapat berkontribusi dalam pembangunan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota," pungkasnya.

Hadir dalam upacara tersebut, jajaran PJU Polres Cirebon Kota, Perwira Polres Cirebon Kota, Gabungan Staff, Dalmas, Sat Obvit, Gabungan Polsek, Sat Lantas, Sat Intel, Sat Reskrim dan Narkoba serta jajaran ASN. [gan]

Komentar Pembaca
Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 19:00:00

Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 10:00:00

#JokowiBohongLagi Dan Bukti-buktinya

#JokowiBohongLagi Dan Bukti-buktinya

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 07:00:00