Diperkenalkan Ke Publik, Esteban Vizcarra Sah Tukangi Persib

Olahraga  JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 23:08:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Diperkenalkan Ke Publik, Esteban Vizcarra Sah Tukangi Persib

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Persib Bandung secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka, Esteban Vizcarra di Graha Persib Bandung Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (18/1).

Perkenalan Vizcarra langsung dipimpin oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

Dalam kesempatan itu, Kuswara mengatakan, Esteban hadir di Bandung pada pukul 11.00 WIB siang, dari Bogor menuju Jakarta dan memakai kereta ke Bandung.

"Vizcarra saat ini sudah menjadi bagian dari tim Maung Bandung dan sudah menandatangani durasi kontrak setahun dan ada opsi perpanjangan kontrak," ucap Kuswara.

Selain itu, Kuswara menyebutkan latihan perdana dari Vizcarra sendiri akan di mulai besok hari dan diharapkan juga sudah bisa membaur bersama tim dan berkolaborasi.

Selain itu, Vizcarra berencana akan tinggal di Bandung bersama keluarga. Vizcarra sendiri mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari Persib.

Untuk diketahui, selain Vizcarra, ada beberapa pemain baru lain yg telah di kontrak secara resmi oleh Persib, yaitu Frets butuan dari PSMS Medan, Erwin Ramdani dari PSMS Medan, dan Abdul Azis.

Laga terdekat dari Persib Bandung pun akan dimulai pada akhir Januari ini melawan Persiwa Wamena dalam lanjutan piala Indonesia 2018 di Cilacap mendatang. [aga]

Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA
IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00