BPN Prabowo-Sandi: Era Jokowi Harga Barang Makin Mahal

Politik  SENIN, 21 JANUARI 2019 , 05:59:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

BPN Prabowo-Sandi: Era Jokowi Harga Barang Makin Mahal

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Wakil Bendahara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Herman Khaeron menyinggung kegagalan era Presiden Joko Widodo dalam menjaga stabilitas harga barang dan kebutuhan masyarakat.

"Bagaimana dulu di era Pak SBY mungkin keadaannya lebih baik gitu yah, sekarang merasakan bagaimana sembako semakin mahal, transportasi semakin mahal, kemudian listrik mahal yang tentu ini semestinya menjadi tugas negara agar masyarakat merasakan daya belinya cukup untuk survive di dalam kehidupannya," kata Herman usai mengikuti acara Deklarasi dan Pengukuhan Sekber Satgas Cirebon Raya di Hotel Prima Cirebon, Minggu (20/1)

Dikatakannya, wajar jika masyarakat sekarang banyak merefleksikan kekecewaannya terhadap pemerintahan Joko Widodo. Masyarakat menginginkan perubahan. Dan akhirnya, mereka merefleksikan kekecewaannya melalui pembentukan relawan-relawan di daerah serta membentuk sebuah barisan untuk mendukung Prabowo-Sandi.

"Saya kira, tadi kita dapat mendengar beberapa statement ya tentu ini menjadi inisiatif dan keinginan masyarakat terhadap perubahan negeri ini ke arah yang lebih baik," kata Herman Khaeron.

Herman Khaeron mewakili BPN Prabowo-Sandi menyambut baik dukungan dan partisipasi para relawan. Terlebih, mereka menyisihkan sejumlah rezekinya untuk dana kampanye Prabowo-Sandi.

"Nah ini direfleksikan dalam kegiatan mendukung Pasangan Pak Prabowo dan Pak Sandi. Saya kira ini sebuah inisiatif yang tidak ada mobilisasi, pengerahan, tetapi datang dengan inisiatif nya," demikian Herman Khaeron. [gan]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00