BTN Sokong Kreatifitas Muslim Milenial

Ekbis  MINGGU, 27 JANUARI 2019 , 19:54:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

BTN Sokong Kreatifitas Muslim Milenial

Foto/RMOLJabar

RMOLJabar. Generasi milenial sangat identik dengan inovasi, kreativitas dan ide-ide menarik guna mengembangkan bakat.

Untuk itu, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali mewujudkan programnya dalam sebuah ajang, yaitu Islamic Nexgen Fest di Telkom University Convention Hall, Minggu (27/1).

Direktur Utama Bank BTN, Maryono mengatakan, program yang dicanangkan oleh BUMN mampu memberi kesempatan kepada anak muda di era modern ini.

"Melihat antusias para remaja muda di acara yang diinisiasi oleh Kementrian BUMN RI, saya semakin yakin bahwa genarasi muda yang mau berkreasi bisa menjadi penerus bangsa yang berkualitas," ujar Maryono usai mendampingi Menteri BUMN, Rini M Soemarno dalam acara tersebut.
 
Bagi Maryono, tujuan dari acara ini didedikasikan kepada Muslim milenial. Mulai dari ajang unjuk bakat dan kreativitas seperti kompetisi Hijab Muda, Nada Islami dan Santripreneur.
 
Senada dengan Dirut Bank BTN, Menteri BUMN RI, Rini M Soemarno berharap generasi muda bisa mengembangkan seluruh potensi di zaman yang serba mudah saat ini. Sehingga generasi muslim bisa memberikan kontribusi kepada negara dengan prestasi yang dimiliki.
 
"Semoga dengan adanya ajang ini, generasi muda bisa menjadi agent of change yang berkualitas dam mengharumkan Indonesia di kemudian hari," ungkap Rini. [yls]


Komentar Pembaca