PURWAKARTA

GMNI Purwakarta Peduli Gowa

Sosial  JUM'AT, 01 FEBRUARI 2019 , 14:03:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

GMNI Purwakarta Peduli Gowa

GMNI PURWAKARTA/RMOLJabar

RMOLJabar. Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Purwakarta gelar aksi galang dana untuk korban yang terkena bencana alam banjir bandang di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua GMNI Cabang Purwakarta, Tomi Syahputra mengatakan, penggalangan dana ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama. Para korban disana tengah membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban mereka.

"Meski tidak seberapa tapi kami ingin meringankan beban para korban," ujar Tomi, Jumat (1/2).

Tak hanya di depan Bank BTN, para mahasiswa itu pun longmarch ke sejumlah toko disekitar perkotaan agar hasil yang diperoleh lebih besar.

Selain itu, Tomi mengatakan bahwa jika ada masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan datang ke sekretariat GMNI yang berlokasi di Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan Kota. "Hasil dari penggalangan dana ini kami salurkan melalui GMNI Cabang Makasar, Provinsi Sunsel," kata Tomi.

Diketahui, Provinsi Sulsel dilanda banjir dan longsor pada Selasa 22 Januari 2019. Selain Makasari, peristiwa itu juga terjadi di  enam Kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Maros, Pangkep dan Barr.[son]

Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00