KOTA BANDUNG

Yuk Coba Tapas, Cemilan Ala Spanyol Pas Dinikmati Sambill Nikmati Live Music di The Alluvia

Ekbis  SENIN, 04 FEBRUARI 2019 , 11:16:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Yuk Coba Tapas, Cemilan Ala Spanyol Pas Dinikmati Sambill Nikmati Live Music di The Alluvia

TAPAS/net

RMOLJabar. Mencicipi cemilan sambil santai dan menikmati indahnya dedaunan seperti berada di depan teras rumah sendiri, tentu akan sangat menyenangkan. Apalagi cemilan yang disantap bukan cemilan yang mainstream, pasti anda ingin mencobanya kan?
 
Cemilan unik ini adalah Tapas, berasal dari negara Spanyol yang disajikan di piring kecil karena hanya bisa dinikmati oleh dua orang saja. Selain itu, budaya 'ngemil' ala negeri Matador ini wajib disandingkan dengan minuman bisa teh, kopi atau minuman bersoda.
 
Di Bandung terdapat resto yang menyajikan Tapas dan minuman pelengkapnya, dia adalah The Alluvia. Berada di Lantai Sky Level, Paris Van Java, restoran ini menyajikan makanan Spain Base salah satunya Tapas.
 
"Di sini kami menyediakan makanan Spanyol dan juga menawarkan budaya ngemil orang eropa yaitu Tapas, ngemil ringan bersama teman dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Selain itu, suasana yang ditawarkan disini sangat menyenangkan seperti ada live music di minggu malam sampai suasana bagai berada di teras rumah sendiri,"papar Sang Pemilik Glen Hartanto The Alluvia kepada RMOLJabar.
 
Glem juga menjelaskan kalau para pengunjung bisa menikmati Tapas diiringi Music yang Eazy Listening, lagu yang beraliran Groove akan menambah suasana menyenangkan di Cafe yang buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 ini.
 
"Sambil menikmati live music, kami menawarkan hidangan Tapas seperti Lobster Croquettas, Tuna Tartare Watermelon Wasabi, Mushroom & Truffle Dumplings dan masih banyak lagi,"tambah Glen.
 
Baginya kebiasaan ngemil bangsa Eropa dan Indonesia hampir sama, namun yang membedakan adalah waktu untuk ngemil tersebut. Tapas biasanya dinikmati sebagai hidangan penutup, untuk itu The Alluvia konsep Tapas dibuat menjadi lebih Elegan dan memiliki kesan mewah.
 
"Untuk harga, dilihat dari suasana yang begitu nyaman dan berbagai menu Tapas yang kami tawarkan, masih terbilang sangat worthed. Karena kami menggunakan Bahan dasar berkualitas tinggi dan ini merupakan hal yang penting untuk memuaskan pelanggan,"ujar Glen.
 
Mulai dari 35ribu++ untuk minuman, kemudian kisaran Tapas yang ditawarkan antara harga 50ribuan. Cocok banget loh dinikmati bersama teman, sambil ngobrol santai.[son]
 

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09

Hadiri Peringatan HANI 2019

Hadiri Peringatan HANI 2019

KAMIS, 27 JUNI 2019 , 04:46:00

Jokowi Dan Trump Berbincang

Jokowi Dan Trump Berbincang

SABTU, 29 JUNI 2019 , 14:47:00

Anak Pengungsi Dan Debu Jalanan

Anak Pengungsi Dan Debu Jalanan

KAMIS, 11 JULI 2019 , 04:26:00