Layanan Go-Jek Capai Taraf Sejahterakan Mitra

Ekbis  RABU, 06 FEBRUARI 2019 , 11:58:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Layanan Go-Jek Capai Taraf Sejahterakan Mitra

Ilustrasi/Net

RMOLJabar. Teknologi yang berkembang saat ini, sangat berpengaruh bagi perusahaan dari berbagai bidang dengan tujuan meningkatkan profit dan jangkauan jaringan yang lebih luas.

Salah satu Platform berbasis mobile yang kesuksesannya dirasakan oleh masyarakat adalah Go-Jek. Bermula sebagai perusahaan transportasi roda dua online saja, kini menjadi aplikasi terdepan dan bisa merauk berbagai layanan mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layanan antar makanan dan lain-lain.

"Layanan Go-Jek, saat ini telah mencapai taraf menyejahterakan mitra. Sebenarnya tahapan ini berdasarkan 3 prinsip sosial yang pertama mencerdaskan masyarakat tentang pentingnya perbaikan sistem pemasaran Ojek, kemudian mengurangi kemacetan dan yang terakhir adalah mengurangi pengangguran," jelas Strategic Regional Head Go-Jek Jawa Barat dan Banten, Becquini Akbar kepada Kantor Berita RMOLJabar belum lama ini.

Becquini mengatakan, dalam berbagai seminar yang dilakukan oleh Go-Jek, bersifat sosial dan penuh dengan hal mengedukasi. Salah satunya dalam Gojek 2019 Digital Industry Overview, bekerjasama dengan SBM-ITB beberapa hari yang lalu.

"Kesuksesan yang kami rasakan, juga telah kami beri kepada semua mitra. Salah satunya dengan memberikan kesempatan membuka rumah makan, cicilan rumah hingga memberikan kesempatan umroh. Itu semua hanya berawal dari sebuah pemikiran sederhana yaitu merubah nasib," tutup Becquin. [yls]


Komentar Pembaca