Please Deh! Abu Janda Jangan Lebay

Hukum  MINGGU, 10 FEBRUARI 2019 , 16:21:00 WIB

Please Deh! Abu Janda Jangan Lebay

Abu Janda/net

RMOLJabar. Permadi Arya alias Abu Janda harusnya tidak perlu bersikap lebay saat Facebook menutup akun dan fanspage miliknya. Apalagi sampai ngancam-ngancam akan nuntut Aplikasi Medsos itu hingga Rp 1 triliun

Dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/2), Relawan Prabowo-Sandi Komunitas Siber (Proksi) yang fokus di dunia siber menduga somasi Abu Janda hanya upaya meraih simpati dan popularitas semata.

"Saya yakin netizen juga banyak yang sependapat dengan keputusan Facebook untuk menutup akun Abu Janda,  karena akunnya banyak konten menyesatkan atau hoax dan juga ujaran kebencian," ujar Ketua Proksi Al Akbar Rahmadillah.

Menurut Akbar, langkah Facebook selaras dengan upaya pemberantasan konten hoax yang selama ini di gembar-gemborkan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Jadi seharusnya Abu Janda juga menghormati keputusan dari Facebook menghapus akunnya karena Facebook mengikuti aturan main di negara ini. Abu Janda tidak usah berlebihan jika dia taat aturan dan taat pada rezim yang dia dukung hari ini,” tandasnya. [son]   

Komentar Pembaca
Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 19:00:00

Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 10:00:00

#JokowiBohongLagi Dan Bukti-buktinya

#JokowiBohongLagi Dan Bukti-buktinya

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 07:00:00