JAWA BARAT

PKS Tancap Gas Kejar Target Suara Pileg 2019

Politik  SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 08:50:00 WIB

PKS Tancap Gas Kejar Target Suara Pileg 2019

PKS Jawa Barat/dok

RMOLJabar. Target Pileg 2019  sudah dicanangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mereka membidik 12% suara di tingkat nasional, 20% suara di Jawa Barat dan 20% dibtiap Kabupaten/Kota.

Realisasikan target tersebut  Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan setiap CAD Pusat dan Provinsi harus meningkatkan konsolidasi dan tempo dalam rangka pemenangan PKS di Pileg dan Pilpres 2019.

"Setiap CAD dari berbagai tingkatan harus memaksimalkan kolaborasi dengan struktur partai, relawan dan jaringan," katanya melalui pesan Whatsapp krpada RMOLJabar, Senin (11/2).

Haru menjelaskan, untuk mendaptkan simpati dan dukungan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa isu yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat.

" Perjuangan yang kita usung diantaranya SIM seumur hidup, STNK gratis dan perlindungan terhadap simbol keagamaan," sebut Wakil Ketua DPRD Kota Bandung yang saat ini dicalonkan menjadi anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Haru yakin seluruh kader PKS menjalankan semua rencana kampanye yang sudah ditetapkan dan berharap hasil positif saat usai penghitungan suara.

"Mudah-mudahan ada peningkatan suara yang sesuai dengan roadmap pemenangan PKS Jawa Barat", ujarnya.

Ungkapan senada disampaikan juga oleh Ketua DPD PKS Kota Bandung Teddy Rusmawan melalu pesan singkatnya.

" Kita siap mensukseskan target-target yang sudah disampaikan DPP maupan DPW termasuk bersinergi dengan berbagai elemen keumatan serta terus mensosialisasikan program unggulan DPP termasuk sosialisasi capres Prabowo Sandi," tulisnya.

Menurut Teddy, kader-kader PKS di kota Bandung sedang giat-giatnya melakukan kampanye. " Di tingkat DPD kader, CAD, struktur DPC, DPRa ,simpatisan, relawan  semakin semangat berkampanye. Bahkan, sudah hampir tiap hari ," kata Teddy.

Teddy berharap kerja keras para kader dan antusiasme masyarakat dalam menyambut ajakan PKS selama ini berbuah manis.

"Mudah mudahan antusiasme  masyarakat menyambut kampanye PKS sebagai tanda tanda kemenangan PKS di tahun 2019," demikian Teddy.[son]



Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00