JAWA BARAT

Sejumlah Wilayah Di Jabar Diprakirakan Turun Hujan

Ragam  SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 08:55:00 WIB | LAPORAN: RIDWAN ABDUL MALIK

Sejumlah Wilayah Di Jabar Diprakirakan Turun Hujan

Ilustrasi/net

RMOLJabar. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jawa Barat merilis Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat, Senin, (11/2).

Berdasarkan data yang dihimpun RMOLJabar, pada pagi hari secara umum cerah berawan hingga berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bekasi, Karawang, Indramayu dan Pangandaran.

Sedangkan pada siang hari dan sore hari, secara umum berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor,  Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Bandung, Sumedang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Sumedang, Kuningan, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Banjar.

Selanjutnya, pada malam hari secara umum masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bekasi, Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Subang, Bandung, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Sumedang dan Kuningan.

Sedangkan pada dini hari, Secara umum  berawan, berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bekasi, Karawang, Sukabumi dan Pangandaran.

BMKG pun memprediksi kecepatan angin secara umum bertiup dari arah Barat Daya hingga Barat Laut dengan hingga kecepatan 05 - 30 km/jam.

Sementara untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara 22 - 33°C, kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara 60 - 95%, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan 20 - 32°C, kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan 60 - 95%.

BMKG juga memberikan peringatan dini yaitu, masyarakat diharapkan tetap waspada potensi terjadinya hujan yang dapat di sertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Cirebon, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bogor, Sukabumi, Bandung, Cianjur, Garut, Tasikmalaya dan Pangandaran antara siang hingga menjelang malam hari dan dini hari.[son]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00