Kasus Penganiayaan Pegawai KPK

Bukti Rekaman Disita, Tiga Petugas Security Diperiksa

Hukum  SENIN, 11 FEBRUARI 2019 , 16:11:00 WIB

Bukti Rekaman Disita, Tiga Petugas Security Diperiksa
RMOLJabar. Manajemen Hotel Borobudur Jakarta mengaku sudah menyerahkan bukti berupa Digital Video Recording (DVR) terkait dugaan penganiayaan dua pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) oleh pegawai Pemprov Papua kepada pihak kepolisian.

Seperti diketahui, peristiwa yang terjadi di drop-off lobi Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Minggu (3/2) dinihari lalu, itu saat ini masih dalam penanganan Polda Metro Jaya. Kedua pegawai KPK itu diduga dianiaya pegawai Pemprov Papua yang saat itu tengah melakukan rapat.

Marketing Communications Manager Hotel Borobudur, Rizki Permata Sari menyatakan, pihaknya sangat kooperatif dan terbuka terhadap langkah pihak kepolisian dalam mengusut kasus tersebut.

Saat kejadian, kata Rizki, pihak keamanan (security) hotel yang berjumlah tiga orang telah melakukan peleraian sesuai standard operation procedure (SOP). Bahkan ketiga petugas security ini telah dimintai keterangan sebagai saksi.

Rizki menegaskan komitmen Hotel Borobudur menjunjung tinggi sikap kooperatif dan terbuka dalam kasus dugaan penganiayaan pegawai KPK.

"Kami terus bekerja sama dengan pihak yang berwenang, menghormati proses hukum yang berlangsung termasuk mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi dalam menjalankan fungsi dan tugasnya," demikian Rizki seperti dilansir Kantor Berita RMOL.[wid]



Komentar Pembaca
Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

Soal Lahan, Jusuf Kalla Bela Prabowo

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 19:00:00

Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

Hilmar Farid - Kebudayaan Bab II (Bag.2)

SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 10:00:00

#JokowiBohongLagi Dan Bukti-buktinya

#JokowiBohongLagi Dan Bukti-buktinya

SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 07:00:00