Ini Alasan Laga Persib Vs Arema Diundur

Olahraga  RABU, 13 FEBRUARI 2019 , 00:37:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Ini Alasan Laga Persib Vs Arema Diundur

Surat PSSI/Net

RMOLJabar. Laga leg pertama 16 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung kontra Arema FC diundur ke Senin (18/2). Awalnya, pertandingan klasik tersebut akan berlangsung pada Jumat (15/2), di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung.

Dikutip dari laman Viking Persib, pengunduran tersebut atas rekomendasi Polres Bandung. Sebab, di akhir pekan terdapat beberapa agenda serta kegiatan di wilayah Kabupaten Bandung. Dengan alasan keamanan dan ketertiban, Polres Bandung menyarankan agar laga dijadwal ulang.

Hal itu direspon PSSI dengan merilis surat resmi penetapan jadwal laga Persib kontra Arema.

"Dengan mempertimbangkan hasil pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena serta kebutuhan broadcasting televisi, bersama ini disampaikan penetapan jadwal pertandingan Piala Indonesia antara Persib Bandung dengan Arema FC adalah sebagai berikut: Leg 1 Persib vs Arema FC, Senin (18/2), Kick-off 15.00 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat," tulis dalam surat tersebut.

Dalam surat itu juga PSSI menetapkan jadwal leg kedua digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2) mendatang pukul 15.00 WIB. [yls]


Komentar Pembaca