Lepas Yamashita, Persib Rekrut Fabiano Beltrame?

Olahraga  RABU, 13 FEBRUARI 2019 , 16:50:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Lepas Yamashita, Persib Rekrut Fabiano Beltrame?

Fabiano Beltrame/Net

RMOLJabar. Saat ini Persib Bandung masih menyisakan satu kuota pemain asing. Setelah sebelumnya melepas pemain trial asal Jepang, Kunihiro Yamashita.

Eks Borneo FC itu bukan kriteria yang diinginkan pelatih Persib, Miljan Radovic. Pasalnya, pelatih berkebangsaan Montonegro itu membutuhkan pemain Asia Attacking (Penyerang Asia).

"Karena saya perlu Asia Attacking. Saya pikir Persib perlu Asia Attacking," ujar Radovic dilansir dari laman Viking Persib, Rabu (13/3).

Ketika disinggung tentang kemungkinan nama Fabiano Beltrame direkrut Mang Bandung -Julukan Persib-Radovic tak banyak berkomentar.

"Kamu harus tanya manajemen dulu," katanya.

"Saya bicara sama manajemen, manajemen support saya, terima kasih untuk itu," tambah pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Diketahui, saat ini Fabiano Beltrame kembali dikait-kaitkan dengan Persib. Hal tersebut tak lepas dari perpisahan Beltrame dengan Madura United.

Pemain asal Brasil tersebut resmi meninggalkan tim berjuluk Sapeh Kerap dengan menyampaikan salam perpisahan di laman Instagramnya @Fabianobeltrame15, Selasa (12/2)

Saat ini mantan pemain Persija Jakarta tersebut tengah menjalani proses naturalisasi. Ia telah berada di Indonesia selama 15 tahun. [yls]


Komentar Pembaca