White Car Indonesia Gelar Rakernas Ke-3, Semangat Persaudaraan Dan Kekeluargaan

Ragam  MINGGU, 17 FEBRUARI 2019 , 00:19:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

White Car Indonesia Gelar Rakernas Ke-3, Semangat Persaudaraan Dan Kekeluargaan

foto/dok wci

RMOLJabar. Komunitas Mobil, White Car Indonesia (WCI) menggelar Rakernas ke-3 pada tanggal 16-17 Februari 2019, bertempat di Hotel Allium, Tangerang.

Dengan mengusung tema Semangat Baru Dalam Satu Warna, rakernas tersebut dihadiri oleh Founder WCI, Om Anwar Musyadad, dan Dewan Penasehat, Sapto Prayitno.

"Diharapkan dengan adanya pengurusan yang baru, baik pusat maupun regional dapat membawa WCI menuju kegiatan-kegiatan yang bermanfaat baik bagi anggota sendiri dan lingkungan sekitarnya," ucap Ketua Pelaksana, Ricky Ferdinand dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (16/2).

Ketua Umum WCI, Jefri Thomson mengatakan, tujuan diselenggarakannya rakernas tersebut untuk menyempurnakan jadwal kegiatan-kegiatan yang ada di setiap regional WCI. Serta menambah peraturan organisasi apabila dianggap perlu.

"Dengan harapan dapat membangkitkan semangat member-member yang lama sudah tidak aktif dengan semangat yang baru, dengan kepengurusan pusat baru dan juga kepengurusan regional yang baru," ujarnya

Sementara itu, Dewan Penasihat DPP WCI, Saepul Bahri Zein mengungkapkan, WCI adalah komunitas yang lebih mengedepankan semangat persaudaraan dan kekeluargaan.

"Luar biasanya WCI kekeluargaan yang begitu erat dan hangat hanya diikat oleh sebuah warna yaitu warna putih," ujar Om Zein, sapaan akrabnya.

Dirinya pun berharap, dengan adanya rakernas ini bisa lebih memperkuat rasa solidaritas sesama anggotanya.

"Melalui rekernas ini, seluruh nafas dan kegiatan-kegiatannya tetap dalam satu tujuan yairu memperluas dan mempererat tali kekeluargaan," tandasnya.

Untuk diketahui, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh perwakilan pengurus Regional se-Indonesia yang meliputi Regional Tangerang United, Banten, Bekasi, Cikarang, Subang, Purwakarta, Bali, Sumbar, Jatim, Semarang, Solo, Bogor, Cianjur dengan total perwakilan 20 regional dari total 37 regional. [yls]




Komentar Pembaca
Sebelum Sandi, Jokowi Pernah Janji Hapus Ujian Nasional
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

Duit Di Laci Menag Berkaitan Dengan Kasus Romi

Duit Di Laci Menag Berkaitan Dengan Kasus Romi

KAMIS, 21 MARET 2019 , 13:00:00