Binaragawan Luar Negeri Ambil Bagian di Ajang Mr. Hybrid Indonesia III By Choppers Gym

Olahraga  MINGGU, 17 FEBRUARI 2019 , 14:06:00 WIB

Binaragawan Luar Negeri Ambil Bagian di Ajang Mr. Hybrid Indonesia III By Choppers Gym
RMOLJabar. Mr. Hybrid Indonesia III By Choppers Gym yang dilangsungkan di Mall Miko, Kota Bandung sukses digelar. Tak hanya dari Indonesia, Kejuaraan olahraga fitness dan Binaraga tersebut juga diikuti para kontestan asal Asia.

Even ini merupakan apresiasi untuk para olahragawan fitness dan binaraga. Pesertanya tidak hanya dari Indonesia, namun hadir perwakilan dari India, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Even ini memperebutkan hadiah trophy dan total uang tunai ratusan juta rupiah,” jelas Ketua Panitia Andi Mardiansyah disela-sela acara, Minggu (17/2).

Andi memaparkan, ada lima kelas yang dipertandingkan di kejuaraan tersebut. Diantaranya Super Banner, Main Fitness dan Bidang Rassel.

Masing masing kelas kita ambil 10 pemenang, dimana tahun lalu hanya ada lima pemenang, kali ini hadiahnya juga kita bikin double, total ratusan juta rupiah, termasuk hadiah doorprise untuk para penonton” tambah Andi yang juga owner Bulk Protein Shop didampingi Erik dari Choppers Gym.

Dipilihnya kota Bandung sebagai kota ketiga, karena Kita ingin ada suasana baru, dan ternyata peserta dan penontonnya juga membludak. Tahun depan, kita akan keliling ke kota lainnya,” pungkas Andi.

Salah seorang peserta Mr. Hybrid Indonesia III By Choppers Gym, Angga Brata dari Gym Disdik Jabar mengaku, dirinya tertarik mengikuti kejuaraan ini karena dirasa cukup seru.

Pengin membuktikan saja, bahwa dari dunia pendidikan juga ikut dan bisa. Ini kejuaraan yang kita yang saya ikuti, semoga dari Disdik Jabar akan lahir atlet atlet binaraga berprestasi,” tandas Angga yang masuk di kelas New Muscle.***

Komentar Pembaca
Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 17:00:04

Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA