KABUPATEN SUKABUMI

Marwan Hamami Bertekad Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Politik  SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 08:02:00 WIB | LAPORAN: FAJAR SIDIK SUPRIADI

Marwan Hamami Bertekad Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Marwan Hamami/RMOLJabar

RMOLJabar. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Marwan Hamami bertekad memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di daerahnya. Apalagi banyak kemajuan yang dirasakan masyarakat Kabupaten Sukabumi di era kepemimpinan Jokowi selama ini.

"Contoh saja, dulu ke Jakarta bisa mencapai enam hingga delapan jam. Sekarang, selesai Tol Bocimi sesi saja, kita bisa menempuh tiga jam perjalanan. Apalagi kalau sesi dua dan tiga selesai," ujarnya, Senin (18/2).

Tak hanya tol saja, masih ada program lain untuk masyarakat Sukabumi. Mukai dsri double track hingga bandara.

"Belum pelabuhan regional, pelabuhan pengumpan di Ciwaru dan Cibangban. Ditambah kawasan ekonomi khusus di Cikidang," ucapnya.

Menurutnya, pembangunan yang dilakukan Jokowi sudah jelas dan bermanfaat. Terutama sebagai penunjang akses destinasi wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi. "Akhir-akhirnya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," ungkapnya.

Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat Sukabumi, tidak mendukung Jokowi. Pasalnya, semua yang dikerjakannya untuk menunjang pembangunan di Kabupaten Sukabumi. "Kami dukung Pak Jokowi jadi presiden lagi,sehingga pembangunan di Kabupaten Sukabumi bisa terwujud sepenuhnya," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Sebelum Sandi, Jokowi Pernah Janji Hapus Ujian Nasional
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

Duit Di Laci Menag Berkaitan Dengan Kasus Romi

Duit Di Laci Menag Berkaitan Dengan Kasus Romi

KAMIS, 21 MARET 2019 , 13:00:00