Police Goes Tos School

Ratusan Pelajar SMK Dapat Penyuluhan Bahaya Narkoba

Ragam  SENIN, 18 FEBRUARI 2019 , 15:55:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Ratusan Pelajar SMK Dapat Penyuluhan Bahaya Narkoba

Police Goes To School di Polres Cirebon /RMOLJabar

RMOLJabar. Sekitar 650 siswa SMK Nusantara Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, mendapatkan materi penyuluhan bahaya Narkoba. Kegiatan kali ini merupakan bagian dari program Police Goes To School yang diselenggarakan Polres Cirebon.

Tampak hadir Kepala SMK Nusantara H. Zaenal Abidin didampingi Tenaga Pendidikan dan Kependidikan (staf) setempat. Acara yang digelar di lapangan apel SMK Nusantara itu mendapatkan antusiasme dari para siswa.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasat Narkoba, AKP Joni mengatakan, program Goes To School bertujuan guna memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada para pelajar.

Disebutkan, program itu termasuk program unggulan Polres Cirebon yang dalam hal ini pada prakteknya diwakili Kaur Bin Ops Reskrim (KBO) Satnar Polres Cirebon, Iptu Muhyidin.

"Sebagai bentuk kegiatan untuk mencegah peredaran narkoba, yang mana jaringan narkoba ini telah masuk ke lingkungan sekolah," ungkap AKP Joni, Senin (18/2).

"Dengan kegiatan Police Goes To School ini, diharapkan para siswa dapat mengetahui dan mengerti sehingga dapat nencegah dan ikut berperan aktif dalam pencegahan dan pemberatasan narkoba dan minuman keras oplosan di wilayah hukum Polres Cirebon," pungkasnya.(din)



Komentar Pembaca
Sebelum Sandi, Jokowi Pernah Janji Hapus Ujian Nasional
Prabowo-Sandi Incar Golput

Prabowo-Sandi Incar Golput

KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:00:00

Duit Di Laci Menag Berkaitan Dengan Kasus Romi

Duit Di Laci Menag Berkaitan Dengan Kasus Romi

KAMIS, 21 MARET 2019 , 13:00:00