Nonton Persib Vs Arema, Emil Disambut Dengan Teriakan Prabowo

Olahraga  SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 00:53:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Nonton Persib Vs Arema, Emil Disambut Dengan Teriakan Prabowo

Bobotoh Persib/RMOLJabar

RMOLJabar. Teriakan Prabowo mengiringi kedatangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama sang istri Ataliya Praratya, di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (18/2).

Nama Prabowo menggema saat jeda babak pertama antara Persib Bandung menjamu rival bubuyutannya Arema Fc dalam lanjutan Piala Indonesia 2019.

Momen tersebut terjadi ketika orang nomor 1 Jawa Barat ini tiba pada pukul 16.00 WIB. Kang Emil sapaannya bersama rombongan berjalan sepanjang 50 meter dari gerbang utara menuju tribun VVIP. Kehadiran Kang Emil pun disambut dengan riuhan bobotoh yang memenuhi seisi stadion.

Dari riuhan bobotoh yang membirukan stadion, terdengar cukup keras teriakan Prabowo dari tribun Barat sebelah VVIP. Nama capres nomor urut 02 itu kerap kali terdengar saat Kang Emil berjalan menuju tibun VVIP.

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," begitu teriakan ratusan bobotoh.

Emil yang mengenakan jaket biru dan topi hitam tampak acuh saat nama Prabowo menggema disepanjang perjalanannya. Emil lantas berjalan lurus dan menghiraukan teriakan Prabowo yang terlontar dari mulut bobotoh. [yls]


Komentar Pembaca