Berjoget Ria Beralaskan Sajadah, Caleg PDIP Diperiksa Polisi

Hukum  SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 11:08:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Berjoget Ria Beralaskan Sajadah, Caleg PDIP Diperiksa Polisi

Berjoget Beralaskan Sajadah/Net

RMOLJabar. Polisi periksa Calon Anggota Legislatif DPRD DKI Jakarta Doddy Akhmadsyah Matondang, yang terekam video tengah berjoged ria beralaskan sajadah.

Caleg dari PDIP ini diperiksa bersama empat orang lainnya, untuk dimintai keterangan terhadap video yang viral di dunia maya

"Ada lima orang, termasuk caleg yang melakukan acara juga kita periksa," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, kepada redaksi, sesaat lalu (Selasa, 19/2).

Dalam pemeriksaan sebanyak lima saksi tersebut terungkap bahwa sajadah itu adalah bekas yang dulunya dipakai di sebuah musalah di sekitar lokasi acara. Hal itu, kata Khoiri, dibenarkan pengurus musalah yang juga diperiksa.

Sejumlah ibu-ibu yang terekam dalam sebuah video tengah asyik berjoget, viral di jagat dunia maya. Pasalnya, tempat jogetnya itu beralaskan benda yang identik dengan sajadah untuk shalat.

Viralnya video tersebut disebabkan oleh sajadah yang tampak dijadikan keset dan di injak-injak untuk berjoget. Peristiwa ini terjadi di wilayah Rukun Warga (RW) 05 Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Tak hanya ibu-ibu, dalam video tersebut tampak memperlihatkan calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDIP Doddy Akhmadsyah Matondang. Doddy tampak senang dan tertawa tatkala berjoget beralaskan sajadah ini. [yls]





Komentar Pembaca