KOTA SUKABUMI

Organda Masih Tarik Ulur Terkait Rencana Adanya Trayek Baru

Pemerintahan  SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 15:20:00 WIB | LAPORAN:

Organda Masih Tarik Ulur Terkait Rencana Adanya Trayek Baru

Dialog Dishub,Organda dan Warga Sukabumi/RMOLJabar

RMOLJABAR. Organda Kota Sukabumi masih tarik ulur terkait rencana adanya trayek di sekitaran SMPN7 Kota Sukabumi. Mereka menunggu kepastian dan ketegasan dari pemerintah terlebih dahulu.

"Kita nunggu ketegasan pemerintah. Kami nyari yang aman saja," ujar Sekretaris Organda Kota Sukabumi Yana Mulyana, Selasa (19/2)

Apalagi rute tersebut bisa menimbulkan sejumlah konflik apabila tak ada ketegasan pemerintah. Sebab, bisa berbenturan dengan ojek pangkalan. "Jangan sampai ada konflik yang tidak diinginkan. Pendekatan dulu saja," ucapnya.

Oleh karena itu, Organda akan mengikuti hasil kesempatan. Sebab, mereka tidak mau adanya keributan. Walaupun untuk jalur di sana bisa dilalui oleh angkot bernomor 03B yang terdekat dengan area tersebut. "03B jurusan Pabuaran- Koleberes bisa melalui rute tersebut. Tapi kita tidak mau ada keributan, makanya kita mengikuti hasil kesepakatan dulu," ungkapnnya.

Perwakilan Ojek Pangkalan Tatan Kustandi mengatakan, ojek pangkalan tidak menolak adanya angkot. Namun adanya miss communication, sehingga seolah-olah menolak. "Miss komunikasi ini terjadi antara pihak sekolah yang meminta adanya angkutan umum dengan ojek pangkalan, sehingga terjadi penolakan. Seharusnya pihak sekolah ada PDKT dengan ojek pangkalan terlebih dahulu," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Wartawan Diselamatkan TNI

Wartawan Diselamatkan TNI

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 12:00:00

Prabowo Tenangkan Pendukung: Kekerasan Jangan Dibalas Kekerasan
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00