KABUPATEN BANDUNG

Oknum Dishub Tertangkap Kamera Pukul Tukang Parkir Di Soreang

Peristiwa  RABU, 20 FEBRUARI 2019 , 18:33:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Oknum Dishub Tertangkap Kamera Pukul Tukang Parkir Di Soreang

Oknum Dishub Kabupaten Bandung/Net

RMOLJabar. Oknum berseragam Dinas Perhubungan (Dishub) tertangkap kamera melakukan pemukulan terhadap tukang parkir di depan minimarket di Soreang.

Aksi tidak terpuji itu terungkap dari video yang di unggah akun Instagram @ndorobeii. Dalam video itu terlihat sosok pemuda menerima pukulan telak dibagian muka.

Sesaat setelah itu, oknum Dishub yang menenteng helm pun pergi meninggalkan pemuda yang mengenakan topi merah dan celana pendek dalam kondisi jongkok.

Dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (20/2) sore, berikut keterangan dalam video berdurasi 20 detik yang telah ditonton 28.825 kali dan mendapat komentar 144 itu:

Apapun masalah Dan alasannya dilarang melakukakan kekerasan karena melanggar hukum. MASIH byk Cara YG lbh bijak menyelesaikan tanpa melanggar hukum. Video ini menurut info beredar. Kejadian kemarin sore selasa 19 februari 2019. YG Mana terlihat Seorang oknum berseragam anggota dishub melakukakan pemukulan pada Seorang tukang parkir di depan public ( byk YG Melihat). Entah permasalahan apa antara keduanya. Namun dari pengakuan tukang parkir nya. Oknum itu memukul karena tidak di Kasih jatah uang parkir. #mohon untuk di kroscek kejadian ini, Dan bila benar tolong di tindak lanjut jatah parkir dlm arti pribadi atau apa??! Itu bisa masuk pungli bila Pribadi Ada Surat resminyakah???. Bila kejadian ini tdk bnr ..mohon klarifikasi nya ...knp sampai melakukakan pemukulan...YG jls melanggar hukum. #lokasi di depan Alfa mart soreang (pertigaan Kantor Pemda Kab.Bandung).

Tak hanya di akun Instagram, berdasarkan penelusuran video pemukulan itu juga viral di Facebook dan Twitter hingga menjadi perbincangan warga Kabupaten Bandung. [gan]

Komentar Pembaca
#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00

LBH: Penetapan Tersangka Sopir Tangki Diwarnai Intimidasi
Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

SELASA, 19 MARET 2019 , 19:00:00