Reses, Iis Turniasih Blusukan Di Tegalwaru

Politik  KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 20:45:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Reses, Iis Turniasih Blusukan Di Tegalwaru

Reses DPRD Provinsi Jawa Barat/RMOLJabar

RMOLJabar. Menyerap aspirasi dari masyarakat adalah kegiatan yang dilakukan anggota dewan dimasa reses. Baik ditingkat kabupaten, provinsi atau ditingkat pusat.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDIP, Iis Turniasih, saat melakukan kunjungan kerja di Desa Batutumpang Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakakarta, Kamis (21/2).

Dalam kunjungan tersebut, Iis mengatakan, suara masyarakat sangat penting sebagai kebutuhan nyata di masyarakat. Sehingga aspirasi itu harus diperjuangkan agar kesejahteraan masyarakat meningkat.

"Posisi saya di DPRD Provinsi Jabar di Komisi 1 membawahi bidang pemerintahan, program dan aspirasi untuk ke Kecamatan Tegalwaru yang sudah berjalan kebanyakan bantuan keuangan," kata Iis.

Iis meminta masyarakat untuk menyampaikan apa saja yang dianggap menjadi sebuah kebutuhan dengan bentuk fasilitas umum yang memang membutuhkan perhatian.

"Jika ada di daerah setempat ada pembangunan yang belum terakomodir oleh pemerintah daerah, silahkan diajukan," ujarnya.

Meski demikian, Iis berharap masyarakat sadar dan bisa bersabar terhadap setiap proses yang harus ditempuh guna merealisasikan apa yang diinginkan.

"Insya Allah saya akan berjuang semaksimal mungkin menampung dan memperjuangkan aspirasi masyrakat," tuturnya. [yls]

Komentar Pembaca
#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00

LBH: Penetapan Tersangka Sopir Tangki Diwarnai Intimidasi
Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

SELASA, 19 MARET 2019 , 19:00:00