Hadapi Singo Edan, Persib Tak Diperkuat Supardi Dan Vizcarra

Olahraga  JUM'AT, 22 FEBRUARI 2019 , 14:21:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Hadapi Singo Edan, Persib Tak Diperkuat Supardi Dan Vizcarra

Persib vs Arema FC/Net

RMOLJabar. Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada leg II babak 16 Besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, pada Jumat (22/2) pukul 15.00 WIB.

Pada leg pertama sebelumnya, antara Persib vs Arema berakhir harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dalam laga tersebut gol Persib Bandung dicetak oleh Erwin Ramdani pada menit ke 68'. Sedangkan Gol arema dicetak oleh M. Rafli pada menit ke 77'.

Dengan hasil itu, baik Persib atau pun Arema harus wajib menang. Terutama untuk Maung Bandung sendiri yang datang bertamu ke markas besar Singo Edan.

Namun, jelang laga Big Match itu sangat disayangkan adalah kehadiran dari salah satu pemain seniornya yakni Supardi Natsir, yang di pastikan Absen dalam laga tersebut lantaran sedang menderita sakit.

Selain Supardi, nama Esteban Vizcarra pun dipastikan tak akan bisa bermain. Ia harus tinggal di Bandung untuk menjalani masa pemulihan cedera yang dialaminya.

Sementara sang kiper I Made Wirawan juga dipastikan bakal absen. Dirinya yang tak diikutkan ke dalam rombongan tur akibat masih belum fit.

Berikut pemain Persib Bandung yang diboyong ke Malang menghadapi Arema FC:

M. Natshir, M. Aqil Savik, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Zalnando, Henhen Herdiana, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Hariono, Syafril Lestaluhu, Frets Listanto Butuan, Srdjan Lopicic, M. Wildan Ramdani, Ghozali Muharam Siregar, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Ezechiel N'Douassel. [yls]

Komentar Pembaca