KABUPATEN MAJALENGKA

Tarsono Ingin Millenial Sadar Keselamatan Berkendaraan

Pemerintahan  MINGGU, 24 FEBRUARI 2019 , 14:24:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Tarsono Ingin Millenial Sadar Keselamatan Berkendaraan

Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana/dok

RMOLJabar. Satlantas Polres Majalengka menggelar rangkaian Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, di Alun-Alun Majalengka, Minggu (24/2).

Kegiatan tersebut diisi dengan Jalan Santai, Senam Kolosal, Entrepreneur Expo dan Deklarasi Millenial sebagai Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan berbagai hiburan lainnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana, Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, Dandim 0617/Majalengka, Arm Letkol Novi Herdian, para kepala OPD, para PJU dan Kapolsek serta para perwira dan anggota di Jajaran Polres Majalengka serta Ribuan warga masyarakat Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kasat Lantas, AKP Atik Suswanti menyampaikan, kegiatan deklarasi millenial dan gerak jalan santai hingga entrepreneur Expo serta senam kolosal yang dilaksanakan hari ini, merupakan lanjutan kegiatan dari program Milenial Road Safety Festival 2019.

Menurut Kapolres, Millenial Road Safety Festival tersebut, merupakan program Nasional yang harus didukung penuh dan ditindaklanjuti. Dikarenakan, program ini merupakan upaya dalam menumbuhkan kesadaran dan disiplin dalam berlalu lintas.

"Marilah kita bersama-sama bertekad untuk menjaga keamanan dan keselamatan kaum generasi millenial saat ini yang merupakan calon-calon generasi dan pemimpin bangsa," katanya.

Mariyono mengajak kepada seluruh pihak, untuk bersama-sama mensukseskan program Millenial Road Safety Festival 2019 ini dengan serius dan sungguh-sungguh guna mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Sementara itu, Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana berharap, dengan adanya acara tersebut dapat mengedukasi masyarakat akan sadar keselamatan dalam berkendara, terutama bagi para pengendara millenial.

"Saya sangat mendukung acara ini dilaksanakan, tujuannya untuk memberi edukasi dan pembelajaran yang baik tentang cara berkendaran yang benar agar masyarakat Kabupaten Majalengka, khususnya bagi para anak muda," tandasnya.[son]



Komentar Pembaca
Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA