Perang Saudara: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Olahraga  KAMIS, 07 MARET 2019 , 09:57:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Perang Saudara: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Bobotoh Persib Bandung/RMOLJabar

RMOLJabar. Dalam lanjutan Piala Presiden 2019 putaran kedua, Persebaya Surabaya akan menghadapi tuan rumah, Persib Bandung pada Kamis (7/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sebelumnya, Persib Bandung kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo pada putaran pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3).

Kegagalan itu membuat Persib Bandung harus bekerja keras untuk dua laga sisa, masing-masing melawan Persebaya dan Perseru Serui. Selain itu, Persib menjadi juru kunci sementara Grup A Piala Presiden.

Sedangkan Persebaya Surabaya sudah meraih tiga poin hasil kemenangan tipis 3-2 atas Perseru Serui dan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Duel ini menjadi sukacita bagi Bonek, suporter Persebaya, untuk menemani klub kebanggaan bertandang ke Bandung. Selama ini mereka menjalin persaudaraan dengan bobotoh Persib yang juga dikenal militan.

Selain itu, pertemuan ini bakal menjadi reuni bagi pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Untuk kali pertama mantan pelatih Persib itu kembali ke Bandung sebagai pelatih Persebaya. Dia punya motivasi khusus menyambut laga ini.

Sementara pada laga lain, PS Tira Persikabo akan menghadapi Perseru Serui.

Tira Persikabo yang menempati peringkat kedua dipastikan akan mencari poin maksimal agar mengamankan laju ke babak selanjutnya. [gan]

Komentar Pembaca
Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

Demokrat Masih Bersama Prabowo-Sandi

JUM'AT, 19 APRIL 2019 , 21:00:00

Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00