Masih Seperti ABG, Raline Shah Mengeluh Makin tua

Seleb  SABTU, 09 MARET 2019 , 09:55:00 WIB

Masih Seperti ABG, Raline Shah Mengeluh Makin tua

Raline Shah/Net

RMOLJabar. Beberapa waktu lalu, artis cantik Raline Shah genap berusia 34 tahun. Dari unggahan video yang ia posting melalui Insta Story, Raline baru membuat pesta ulang tahun mewah di salah satu restoran ternama, di New York City, Amerika. Dalam video tersebut, Raline yang mengenakan dress berwarna hitam tampak cantik dan elegan.

Dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, acara itu dihadiri oleh teman-temannya, Raline sepertinya menjadikan warna hitam sebagai dress code pesta tersebut, karena sebagian besar tamu yang hadir dalam hari bahagia itu menggunakan dress dengan warna senada.

Tak lupa, Raline diberikan kue ulang tahun yang cantik dengan hiasan ber­bentuk bunga, membuatnya semakin semringah saat meniup lilinnya. "I'm so old," kata bintang 5 cm ini ketika te­mannya memberi ucapan ulang tahun.

Meski sempat mengeluh dirinya makin tua, namun hal itu tak membuat dirinya menuai nyinyiran. Sebab, tubuh seksi Raline yang terlihat bak ABG begitu menarik per­hatian. Apalagi kulit mulus bak porselen yang sukses bikin iri kaum hawa.

"Ini baru princessnya Indonesia. Kirain masih 17 tahun," komen akun @bell. "Ya Allah aku aja yang 26 nggak punya body se­bagus itu. Ini 34 tapi masih kayak 19 tahun," sahut akun @berli. "Wagelaseh tuh kulit kon­clong amat mbak bikin iri," imbuh akun @ barr. ***

Komentar Pembaca
Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

Rizal Ramli Tidak Setuju Ahok Pimpin BUMN

MINGGU, 17 NOVEMBER 2019 , 03:13:53

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09

Gerbang DPRD Jabar Rusak

Gerbang DPRD Jabar Rusak

SELASA, 24 SEPTEMBER 2019 , 17:10:00

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

IMM Gelar DAD Di kampus STEBISMU Sumedang

SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 22:53:00

Bentrok Dengan Polisi, Puluhan Mahasiswa Luka Dievakuasi Ke UNISBA