Tak Hanya Masyarakat Dan Pemuda, Program TMMD Disupport Kaum Pelajar

Ragam  SENIN, 11 MARET 2019 , 07:21:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Tak Hanya Masyarakat Dan Pemuda, Program TMMD Disupport Kaum Pelajar

Program TMMD Ke 104/RMOLJabar

RMOLJabar. Sejumlah elemen turut melibatkan diri dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0615/Kuningan. Mulai dari Ormas, OKP hingga Pelajar, ikut aktif bergotong royong membantu Anggota Satgas TMMD.

"Setelah Organisasi Kemasyarakat dan Organisasi Kepemudaan serta masyarakat, sekarang giliran siswa-siswa SMAN 1 Subang Kabupaten Kuningan yang turut serta dalam pelaksanaan TMMD ke-104 di Desa legokherang Kec. Cilebak," ungkap Dan SSK Kapten Inf Nandang H, Minggu (10/3).

Dia menjelaskan, siswa-siswa SMAN 1 Subang Kabupaten Kuningan ini tampak bersemangat dalam membantu penyelesaian sasaran fisik, sekalipun terkadang diselingi candaan dan tawa, namun tetap fokus dan serius.

"Di tengah-tengah waktu istirahat, mereka saling berbagi cerita antara masyarakat, TNI dan siswa-siswa SMAN 1 Subang Kabupaten Kuningan," sebut Komandan Satgas.

Gotong-royong antara TNI dan pelajar, kata Dia, penuh dengan keakraban, kekeluargaan dan saling bahu-membahu dalam melaksanakan pekerjaan. Semua berkeinginan untuk memberi kontribusi maksimal dengan harapan dapat memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat.

"Ini merupakan bukti bahwa kebersamaan TNI dengan seluruh komponen masyarakat yang tanpa batas dapat dicurahkan dalam kegiatan TMMD ini. Semoga dengan kegiatan TMMD ini dapat memberikan motivasi pada generasi muda dan adik-adik generasi penerus bangsa ini," tandasnya. [yud]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00