Epic Comeback! Juventus Berhasil Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

Olahraga  RABU, 13 MARET 2019 , 07:24:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

Epic Comeback! Juventus Berhasil Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

Juventus/Net


RMOLJabar.
Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Juventus atas Atletico Madrid berhasil lolos ke perempat final Liga Champions, Rabu (13/3).

Pasalnya, eks bintang Real Madrid itu mampu mencetak hattrick di Stadion Allianz. Tiga gol Ronaldo pada laga ini dicetak pada menit ke (27'), (48'), dan penalti (86').

Si Nyonya Tua sempat unggul dimenit keempat lewat tendangan Giorgio Chiellini. Tetapi gol tersebut di anulir wasit Bjorn Kuipers karena Cristiano Ronaldo dianggap lebih dulu melakukan pelanggraan.

Juventus lalu berhasil memimpin 1-0 lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-27. Ronaldo berhasil menyundul bola hasil umpan matang Federico Bernardeschi yang dilepaskan ke arah tiang jauh.

Keunggulan 1-0 yang didapat Juventus di babak pertama meningkatkan semangat skuat Max Allegri untuk mengejar ketinggalan dari Atletico dalam agregat.

Memasuki babak kedua, tepat dimenit ke-48, Ronaldo sukses menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0, lagi-lagi lewat sundulan kepala. Ronaldo menyundul umpan silang yang dilepaskan oleh Joao Cancelo.

Tak berhenti sampai disitu, Juventus terus berusaha meningkatkan serangan demi memburu gol ketiga.

Usaha pun membuahkan hasil, peluang terbaik Juventus untuk mencetak gol ada di menit ke-86. Juventus mendapatkan penalti setelah Bernardeschi dijatuhkan Angel Correa.

Ronaldo yang maju sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Ronaldo mampu mengecoh Oblak dan membuat skor menjadi 3-0.

Atletico berusaha menekan dan mencari satu gol tandang yang bisa membuat mereka lolos ke babak perempat final. Namun skor 3-0 bertahan hingga akhir dan Juventus berhasil lolos menyingkirkan Atletico. [yud]





Komentar Pembaca
#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

#KataRakyat: DPT Bikin Bete!

RABU, 20 MARET 2019 , 21:00:00

LBH: Penetapan Tersangka Sopir Tangki Diwarnai Intimidasi
Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

Tiga Kartu Jokowi Untuk Proyek

SELASA, 19 MARET 2019 , 19:00:00