PosGiro Mobile Jadi Layanan Keuangan PT Pos Hadapi Era Digital

Ekbis  JUM'AT, 15 MARET 2019 , 15:26:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

PosGiro Mobile Jadi Layanan Keuangan PT Pos Hadapi Era Digital

Launching PosGiro Mobile/RMOLJabar

RMOLJabar. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan kebutuhan masyarakat dalam mengakses layanan pos dengan mudah, PT Pos Indonesia (Persero) melaunching PosGiro Mobile, di Kantor Pos, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Jumat (15/3).

PosGiro Mobile adalah platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekeneing Giropos, sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan keuangan pos lainnya secara mobile.

Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta berharap, layanan PosGiro Mobile dapat melengkapi jaringan dan titik layanan (Point of Sales) PT Pos Indonesia, yang tersedia sebelumnya sekitar 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan yang lainnya di seluruh Indonesia.

"PosGiro Mobile dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia dengan memudahkan mereka dalam mengakses layanan keuangan. Dengan PosGiro Mobile pelanggan Kantorpos tidak perlu datang langsung, antri di loket. Cukup menggunakan handphone bisa melakukan apa saja, bayar-bayar, kirim uang hingga mengelola dana nya di rekening Giropos untuk transaksi," kata Ihwan.

Sehingga kata Ihwan, GiroPos Mobile ini dapat mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan semakin mudahnya masyarakat untuk mengakses serta menikmati layanan keuangan yang disediakan oleh Pos. [yud]


Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00