Ucapan Akbar Tanjung Tentang Nasdem Bukan Sembarangan, Golkar Cirebon Rapatkan Barisan

Politik  SABTU, 16 MARET 2019 , 16:51:00 WIB | LAPORAN: AHYARUDDIN ASEP

Ucapan Akbar Tanjung Tentang Nasdem Bukan Sembarangan, Golkar Cirebon Rapatkan Barisan

Diah Irwani Indriyati/Net

RMOLJabar. Pengamatan politisi senior Partai Golkar, Akbar Tanjung tentang strategi Nasdem untuk menggaet suara kader beringin, disambut serius Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Diah Irwani Indriyati.

Menurut Diah, ungkapan Akbar Tanjung itu harus dicermati semua kader dan dijadikan pegangan agar tidak ada kader Golkar yang suaranya direbut oleh partai lain, terutama Nasdem.

"Terlepas apakah itu dilatarbelakangi konflik pribadi elit atau murni kompetisi, bagi kami kader Golkar selalu siap mewaspadai nya dengan cara mengokohkan persatuan dan kesatuan antar pengurus," kata Diah yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Cirebon, Sabtu (16/3).

Untuk mengantisipasi itu, Diah bersama seluruh pengurus dan kader juga membaur untuk senantiasa bekerja dan berusaha tampil di tengah-tengah masyarakat agar bisa membantu dan berbuat yang terbaik bagi kepentingan masyarakat di segala hal,

"Kami percaya ucapan Bapak Akbar Tanjung tidak sembarangan. Apalagi tahun politik hanya tinggal menghitung hari, efektifnya tinggal 1 bulan berjalan. Jadi kalau kita hanya diam menunggu tanpa berbuat sesuatu yang bermanfaat, ya termakan isu dan mudah diombang-ambing," pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung dalam pertemuan bersama ratusan kader beringin di Tanggerang Selatan-Banten pada Jum'at (15/3) kemarin mengintruksikan seluruh kader agar tidak under estimate terhadap partai-partai baru. Kini, menurut Akbar Tanjung, kondisi Partai Golkar terancam dan mendapat tindakan jahat dari sebagian parpol, diantaranya Nasdem yang mencoba mengambil suara kader Golkar di Pemilu 2019. [yud]






Komentar Pembaca