Komunitas Pendukung Persib Ciptakan Interaction

Ragam  SABTU, 16 MARET 2019 , 20:22:00 WIB | LAPORAN:

Komunitas Pendukung Persib Ciptakan Interaction

Kolaborasi Tiga Komunitas Pendukung Persib/RMOLJabar

Komunitas Pendukung Persib Ciptakan Program Interaction

RMOLJabar
. Viking, The Bombs, dan Bomber berkolaborasi menciptakan program Interaction atas dukungan salah satu produsen rokok.

"Ketiga komunitas ini didukung penuh oleh Pria Punya Selera untuk menciptakan program Interaction," ujar Perwakilan Pria Punya Selera Randy Wijaya, Sabtu (16/3).

Kegiatan tersebut lebih mengedepankan aksi nyata sebagai pendukung Pangeran Biru. Sehingga tidak sekadar saksi. "Berkompetisi dalam kreatifitas yang tidak terbendung, bersatu untuk memberikan yang terbaik, berinteraksi sebagai satu nafas persaudaraan. Karena mereka, kami, kita adalah Pria Punya Selera,"ucapnya

Langkah awal deklarasi kesatuan komunitas Bobotoh tersebut, untuk menyuarakan kreatifitasnya dalam berbagai kompetisi. Kegiatan itu diisi dari berbagai kreatifitas. "Kompetisi yang diselenggarakan diantaranya adalah futsal, band competition, short movie competition, photography competition, t-shirt design competition, mascot design competition serta handcraft design competition," ungkapnya.

Hal itu sebagai wadah kreatifitas para Bobotoh dalam berkarya serta berkesinambungan. Tentu saja sebagai bentuk dukungan semangat kepada Persib. "Semuanya bermuara untuk dukungan kepada Persib," terangnya.

Fase awal program tersebut, dimulai dengan rangkaian ke sejumlah daerah. Hal itu diadakan secara berturut-turut di 6 Kota se Jawa Barat. "Kita dimulai dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Karawang, dan Sukabumi," pungkasnya.[son]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00