JAWA BARAT

KAMMI Bandung Minta Uu Penuhi Panggilan Pengadilan

Hukum  MINGGU, 17 MARET 2019 , 01:40:00 WIB | LAPORAN: RIZAL FADILLAH

KAMMI Bandung Minta Uu Penuhi Panggilan Pengadilan

ilustrasi

RMOLJabar. Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mangkir di persidangan kasus korupsi dana hibah Pemkab Tasikmalaya di Pengadilan Tipikor Bandung, ‎pada Senin (11/3).

Sebelumnya, agenda yang mulanya mendengar persaksian Uu di tunda hingga Senin pekan depan (18/3), dan Uu pun dipanggil kedua kalinya untuk memberikan kesaksian pada sidang hari Senin yang akan datang.

Menanggapi hal itu, Ketua KAMMI Bandung, Ahmad Jundi menegaskan bahwa KAMMI berkomitmen mengawal isu korupsi.

"KAMMI berkomitmen untuk terus mengawal kasus korupsi dana hibah ini dan menegaskan bahwa seluruh civil society harus bergerak dan menunjukkan kepada pemerintah bahwa masyarakat tidak diam dengan kasus korupsi," ucap Jundi dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (16/3).

Sementara itu, Kepala Departemen Kebijakan Publik KAMMI Bandung, Fauzan mengajak masyarakat Jawa barat untuk menjemput wagub Uu ke Pengadilan.

"Pak Uu ini harus datang ke pengadilan, karena agar semuanya clear, tidak adalagi asumsi yang berkembang terkait terlibatnya Pak Uu dalam kasus ini. Karena itu saya menyerukan kepada seluruh warga Jawa Barat untuk menjemput pak Uu ke Persidangan," tandasnya.[son]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00