KABUPATEN BANDUNG

Bidik Tiga Besar, PKB Akan Masifkan Pola Door To Door

Politik  MINGGU, 17 MARET 2019 , 11:04:00 WIB | LAPORAN: DILA NASHEAR

Bidik Tiga Besar, PKB Akan Masifkan Pola <i>Door To Door</i>

Cucun Ahmad Syamsurijal/RMOLJabar

RMOLJabar. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung akan kembali memasifkan pola door to door sosialisasi ke konstituen sebulan jelang pemilu 2019 ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bandung, Cucun Ahmad Syamsurijal saat ditemui Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (17/3).

Cucun menyebut, bila silaturahmi dari pintu ke pintu langsung ke masyarakat menjadi langkah PKB sejak awal. Langkah itu dilakukan agar mengetahui kondisi real serta menampung aspirasi di masyarakat.

"(Door to door) itu menjadi andalan kami. Sebenarnya bukan sebulan jelang pemilu akan tetapi sudah dilakukan jauh jauh hari," ungkap Anggota DPR RI dari Komisi IV itu.

Cucun yakin dengan masifnya sosisalisasi melalui instrumen yang dimiliki PKB, bidikan tiga besar untuk meraih kursi maksimal di DPRD Kabupaten Bandung bisa terwujud.

"Insyalloh (tiga besar) itu. Kami juga tentu berterima kasih dengan adanya supporting semua pihak seperti para ulama, tokoh pesantren termasuk rekan-rekan media ikut memberi optimisme kepada kami," tuturnya.

Menurut Ketua Fraksi PKB DPR RI itu, internal struktural, kader dan para caleg akan menambah amunisi dalam menatap ajang pesta demokrasi April nanti.

"Saya telah mengamanatkan para caleg terus menggenjot sosialisasi. Karena kapasitas mereka membantu raihan suara," kata Politisi yang akrab disapa Kang Haji itu. [gan]

Komentar Pembaca