Roemah Djoeang Purwakarta Bakal Kerahkan Ribuan Relawan

Politik  RABU, 20 MARET 2019 , 15:43:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Roemah Djoeang Purwakarta Bakal Kerahkan Ribuan Relawan

Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di Purwakarta/RMOLJabar

RMOLJabar. Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Kabupaten Purwakarta akan mengerahkan ribuan relawan pada acara jalan sehat yang akan dilaksanakan secara serentak pada 7 April 2019 mendatang di Kabupaten Karawang.

Demikian disampaikan Perwira Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Kabupaten Purwakarta, Asep Kurniawan kepada awak media, Rabu (20/3) di Purwakarta.

"Hal ini dilakukan dalam rangka perjuangan pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019," kata Asep Kurniawan.

Menurutnya, pada acara tersebut akan ada gerakan puluhan ribu relawan jalan sehat untuk pemenangan Prabowo-Sandi yang berasal dari berbagai daerah, setidaknya dari Karawang, Bekasi dan Purwakarta.

"Roemah Djoeang ini adalah markas relawan pemenangan Pak Prabowo dan Bang Sandi di Dapil Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Kita akan all-out dalam pemenangan Prabowo-Sandi," kata Kang Fapet.

Ia juga mengatakan bahwa pendirian posko relawan ini merupakan bentuk komitmen relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Dengan adanya acara jalan sehat ini, harapan saya semangat perjuangan semesta para relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi akan kembali bangkit. Tidak hanya relawan Purwakarta saja, namun juga relawan yang ada di seluruh penjuru Indonesia," ujar Caleg DPRD Purwakarta dari Partai Gerindra Dapil Purwakarta IV itu.[son]

Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00