KABUPATEN PURWAKARTA

Jembatan Ciririp Sukasari Segera Dibangun

Pemerintahan  RABU, 20 MARET 2019 , 19:23:00 WIB | LAPORAN: YUSLIPAR

Jembatan Ciririp Sukasari Segera Dibangun

Aming/RMOLJabar

RMOLJabar. Wakil Bupati Purwakarta, Aming, memanfaatkan rapat minggon di Desa Ciririp Kecamatan Sukasari dengan mensosialisasikan program Pemkab Purwakarta, baik yang telah dijalankan maupun yang tengah berjalan.

Dalam rapat minggon, banyak tokoh masyarakat serta warga memanfaatkan kedatangan Wabup dengan menyampaikan aspirasi terutama masalah infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

Dihadapan para warga dan tokoh masyarakat, Aming menyampaikan program diantaranya adalah dengan memproritaskan infrastruktur jembatan.

"Tahun ini Insya Allah kita akan bangun jembatan Ciririp, termasuk dua jembatan dan infrastruktur jalan di tahun berikutnya secara bertahap," ujar Kang Haji Aming, di Desa Ciririp, Rabu (20/3).

Untuk pelayanan kesehatan warga, pihaknya akan membangun "Saung Ambu" di Desa Parungbanteng dan Desa Ciririp, dilengkapi masing-masing 1 dokter dan 1 perawat yang siap melayani 24 jam.

"Menunjang pelayanan kesehatan kita juga akan bangun Saung Ambu di Desa Parungbanteng dan Desa Ciririp," kata Aming.

Pemda Purwakarta akan terus berusaha dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi bersama Ambu Anne dirinya dipercaya untuk memimpin Purwakarta. Walaupun masih belum sempurna menurutnya segala visi misi ditargetkan bisa terealisasi.

"Memang jauh dari sempurna, namun setiap aspirasi masyarakat kami tampung dan kami laksanakan berdasarkan skala prioritas. Kami berupaya sedemikian rupa, agar segala amanat dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Purwakarta yang kami emban dapat kami jalankan secara optimal," ujar Aming.

Rapat Minggon kali ini, hadir Camat Sukasari, Tokoh Masyarakat Sukasari serta Warga yang memanfaatkan dengan menyampaikan aspirasi dan keluhan. [gan]

Komentar Pembaca