Bangga Kebudayaan Tatar Sunda, Grab Jadikan Si Cepot Maskot

Ekbis  RABU, 20 MARET 2019 , 20:49:00 WIB | LAPORAN: MAHARDIKA

Bangga Kebudayaan Tatar Sunda, Grab Jadikan Si Cepot Maskot

Mawaddi Lubby/RMOLJabar

RMOLJabar. Lama berkiprah mengurangi tingkat pengangguran di Jawa Barat. Grab Jawa Barat kembali menunjukan kepeduliannya terhadap budaya Jawa Barat, dengan menjadikan Si Cepot Maskotnya.

Peluncuran maskot Jawa Barat ini, Grab melibatkan Dinas Pariwisata Jawa Barat dalam melestarikan kebudayaan serta mendukung pariwisata di Jawa Barat bersama mitra pengemudi Grab yang diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh Nomor 66, Kota Bandung, Kamis (20/3).

Dalam acara tersebut, Mawaddi Lubby, Partner Engagement Executive Grab Jawa Barat mengatakan, bahwa ini merupakan sebuah komitmen untuk menjaga dan memperkenalkan budaya yang sangat membanggakan di Jawa Barat.

"Kami sangat senang dapat menerima kepercayaan serta dukungan dari pemerintah dalam hal ini," ungkap Lubby.

Mendukung hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Hery Antasari sangat mengapresiasi gagasan yang dilakukan Grab. Di mana para mitra Grab yang terlibat akan sangat bangga mengenalkan kebudayaan Jawa Barat.

"Dengan adanya dukungan dari pihak Grab, program-program kami yang terdiri dari pengenalan budaya Jawa bisa tersampaikan, selain itu dapat menciptakan suasana yang kondusif bagi provinsi pariwisata," jelas Hery. [gan]


Komentar Pembaca
Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

Shalat Jenazah Ustadz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 02:38:00

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Jembatan Terpanjang Se-Asia Tenggara

SELASA, 11 JUNI 2019 , 23:16:00

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

Mantan Kasal Shalat Ied Di Banuraja

RABU, 05 JUNI 2019 , 13:39:00