Duit Di Laci Menag Dipastikan Berkaitan Dengan Kasus Romi

Hukum  KAMIS, 21 MARET 2019 , 08:32:00 WIB | LAPORAN: ALDI FERDIAN

Duit Di Laci Menag Dipastikan Berkaitan Dengan Kasus Romi

Febri Diansyah/Net

RMOLJabar. Uang hasil sitaan yang didapatkan dari laci meja kerja Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin berkaitan dengan penanganan perkara dugaan suap pengisian jabatan di Kementeria Agama.

Hal itu dikatakan Kabiro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah kepada awak media di Kantornya, Kuningan Jakarta, Rabu (20/3).

"Uang yang ditemukan di ruang Menteri Agama, dokumen-dokumen yang ditemukan, termasuk juga laptop yang disita, semuanya adalah barang bukti penanganan perkara yang disidik saat ini," kata Febri.

Febri menegaskan, apa yang telah diamankan sejak operasi tangkap tangan (OTT) hingga pengggeledahan yang dilakukan di sejumlah tempat merupakan upaya pendalaman kasus dugaan suap perkara pengisian jabatan di Kementerian Agama.

"Semua yang disita tersebut kami duga terkait pokok perkara ini," tegasnya.

KPK memastikan tetap bersikap netral dan tegas dalam penanganan perkara ini. Karenanya, KPK tetap memberlakukan hal yang sama dengan semua pihak yang pernah berurusan dengan lembaga antirasuah.

"Jadi, KPK akan bekerja secara intensif untuk menangani penyidikan ini dan penyidikan ini perlu kami sampaikan juga sama perlakuannya dengan penyidikan yang lain," ujar Febri seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL. [gan]


Komentar Pembaca
Real Count KPU Lambat!

Real Count KPU Lambat!

KAMIS, 18 APRIL 2019 , 17:00:00

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

Jokowi: Jangan Jumawa, Tunggu Hasil Resmi KPU

RABU, 17 APRIL 2019 , 19:00:00

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

#KataRakyat: Semangat Nyoblos Karena...

RABU, 17 APRIL 2019 , 17:00:00